Sabtu, 10 Maret 2012

Palopo Tuan Rumah Final Kejurda Roadrace Sulsel


Kegiatan ini diselenggarakan oleh IMI sulsel bekerja sama dengan Spirit Pro yang rencananya akan di gelar di di sirkuit Jl Andi Djemma
26 September 2011, 01:43 WITA

Satu kebanggan bagi Masyarakat Kota Palopo pada tahun ini, dimana kota Palopo ditetapkan sebagai tuan rumah Final kejurda roadrace seri V oleh Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan.
Hal ini disampaikan oleh salah satu pengurus IMI sulsel Andi Mozart Pangerang di warkop daeng Sija, Jumat (23/9) kemarin. Menurutnya, Kota Palopo dianggap layak untuk ajang final ini karena sukses menyelenggarakan beberapa event road race sebelumnya.
Kelayakan untuk penyelenggaraan Road race dalam satu daerah melalui beberapa penyeleksian diantaranya kelayakan arena pengamanan dan luas jalan yang akan dipergunakan, dan dari sekian daerah yang masuk dalam penyeleksian Kota Palopo yang anggap layak.
“Ini merupakan kebanggan tersendiri bagi kota palopo, karena dari beberapa daerah yang masuk dalam penyeleksian untuk di tetapkan sebagai tuan rumah, dimana hasil penyeleksian yang ketat tersebut, kota Palopo yang dianggap layak, apalagi dari beberapa event yang diselengarakan di kota Palopo, semuanya di nyatakan sukses,” ungkap Andi Mozart.
Lanjutnya, kegiatan ini diselenggarakan oleh IMI sulsel bekerja sama dengan Spirit Pro yang rencananya akan di gelar di di sirkuit Jl Andi Djemma, dari tanggal 29-30 oktober dan akan di ikuti oleh 400 racer yang akan memperlombakan 14 kelas  yakni 7 kelas wajib 5 kelas tambahan 2 kelas khusus.
“Hampir dipastikan sebanyak 400 racer yang akan bertarung pada final nanti, berdasarkan klasifikasi 14 kelas yang akan di perlombakan, kita berharap dukungan yang penuh dari semua pihak, demi kesuksesan even road Race ini,” ungkapnya. (ha/ar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar